Monday, February 17, 2014

Game Terbaru Titan Fall


Pitching 6 v 6 pertempuran dengan penambahan potensi empat belas Titans dan lebih dari lima puluh NPC , ini akan menjadi pertandingan multiplayer yang kemasan banyak aksi dan senjata ke dalam peta skala kecil . Dengan pikiran itu , mari kita lihat apa persyaratan sistem yang diperlukan untuk menjalankan Titanfall , salah satu dari 2014 game PC yang paling diantisipasi ...

Titanfall Persyaratan Sistem Minimum

  • OS : Windows 7 64-bit dan ke atas
  • CPU : Intel Core 2 Duo 2,4 GHz atau Athlon X2 2,8 GHz
  • Memori 4GB Sistem : RAM
  • GPU : Nvidia GeForce 8800 GTS 512MB atau AMD Radeon HD 4770
  • RAM GPU : 512 MB ​​VRAM
  • DX : DirectX 9.0c
Titanfall Proyeksi Persyaratan Sistem

  • OS : Windows 7 64-bit Edition dan ke atas
  • CPU : 2.7 GHz Quad Core Intel Core i5 - 2500S atau 3GHz AMD Phenom II X4 940
  • RAM : 8 GB Memori Sistem
  • GPU : Nvidia GeForce GTX 560 atau AMD Radeon HD 6870
  • RAM GPU : 1024 MB VRAM
  • HD : 20GB ruang hard drive

The Titanfall persyaratan minimum mencari cukup ringan , dengan pernah diandalkan Nvidia GeForce 8800 GTS membesarkan belakang , bersama dengan AMD Radeon HD 4770 . Dalam hal prosesor Anda akan membutuhkan dual-core cukup kuat minimal untuk mendapatkan Titanfall menenggak bersama , bersama dengan 4GB memori sistem yang cukup cukup besar . Berjalan pada mesin Sumber Valve , kami punya firasat bahwa Titanfall tidak akan terlalu menuntut untuk mendapatkan terjadi persyaratan sistem minimum .

Seperti yang terlihat di Xbox Satu beta meskipun, kita harapkan Titanfall akan berjalan dengan tekstur resolusi rendah dan minimum absolut efek jika Anda akan ingin pengalaman yang halus . Jika Anda baik-baik saja dengan itu meskipun kemudian kita harapkan setiap game PC dibeli dalam empat tahun terakhir atau lebih harus mampu mendapatkan Titanfall dan berjalan .

Sementara tidak ada Titanfall persyaratan sistem yang direkomendasikan secara resmi telah dirilis , kita merasa bahwa kalau dilihat dari minimum bahwa ini adalah apa yang Anda akan perlu menekan kinerja yang optimal . Kami telah menghubungi Respawn Untuk informasi lebih lanjut sehingga kami akan memperbarui mereka segera setelah kami menerima Titanfall direkomendasikan spesifikasi .

Lingkungan skala kecil dikombinasikan dengan pertempuran skala besar menunjukkan bahwa Titanfall bisa menjadi permainan yang besar ketika berjalan lancar tapi bisa menghadapi tiba-tiba dips frame rate ketika akan menjadi sulit .

Untuk mendapatkan Titanfall berjalan pada konstan garing 60 frame per detik kami mengharapkan Anda harus menggunakan sedikit adil senjata , menggunakan setidaknya Nvidia GeForce GTX 560 atau AMD Radeon HD 6870 . Dilihat oleh persyaratan minimum Titanfall kita harapkan membutuhkan memori 8GB untuk Titanfall direkomendasikan persyaratan sistem .

Kami akan pastikan untuk memperbaruinya segera setelah kami mendengar informasi konkret tentang persyaratan yang direkomendasikan Titanfall itu .

Sementara itu pastikan untuk memeriksa halaman Titanfall kami untuk melihat bagaimana melengkapi Anda dapat menjalankan Titanfall persyaratan sistem .

Bandingkan kartu grafis Anda untuk patokan grafik Titanfall GPU

Apa yang Anda lakukan persyaratan Titanfall ?

Bagaimana menurut Anda memperlengkapi anda akan mampu menjalankan penembak Respawn ini ?

untuk info lebih lengkap cek DI SINI


Related Posts

Game Terbaru Titan Fall
4/ 5
Oleh

3 comments

Bila berkomentar...
- NO S.A.R.A...
- NO SPAM...
- NO LINK AKTIF...
- Komen Sesuai Postnya tong...