Wednesday, February 19, 2014

Dell Jual Alienware M11x Di Bawah Rp 9 Juta

Laptop Dell Alienware M11x
Ternyata, animo masyarakat terhadap komputer game semakin meningkat. Untuk itu, Dell Indonesia menyediakan laptop portabel game terbarunya, Alienware M11x versi murah, yakni di bawah Rp 9 juta.
"Kami menyediakan dua macam laptop game, yakni Alienware M15x dan M17x untuk hardcore gamer, dan M11x untuk consumer gamer, yang salah satu variannya akan dijual di bawah US$ 1000," ujar Andreas Diantoro, Regional Managing Director, Dell South Asia Consumer Business, saat peluncuranAlienware Mobile Bus hari ini, di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Marketing Manager, Consumer Business Dell Indonesia, Willy Hendrajudo, Dell selama ini menjual Alienware M11x yang memiliki spesifikasi prosesor Intel Core 2 Duo, sehingga dibanderol dengan kisaran harga US$ 1500 (sekitar Rp 13,6 juta).

Sementara, Alienware M11x versi ekonomis, adalah laptop yang memiliki spesifikasi teknis di bawahnya. "M11x yang dijual di bawah US$ 1000 adalah M11x yang menggunakan prosesor Intel Celeron," kata Willy.

Dengan spesifikasi seperti itu, Willy mengklaim laptop mini itu tetap bisa memainkan game sekelas Call of Duty: Modern Warfare. Dalam kesempatan itu, Willy juga mengungkapkan peningkatan animo masyarakat terhadap komputer khusus game.

Dari data Dell, penjualan komputer Alienware di Indonesia tahun lalu, telah mencapai sekitar 10 persen dari total seluruh penjualan Dell di Indonesia. Selain itu, penjualan Alienware di Indonesia untuk tahun lalu, juga terbaik kedua di Asia Tenggara, setelah Singapura.

Bahkan kebutuhan terhadap komputer game di sini, kata Willy, juga telah merambah kepada kebutuhan layanan kustomisasi terhadap laptop Dell yang telah ada. 

"Bila memang memungkinkan, ke depan kami berencana untuk menyediakan layanan kustomisasi terhadap komputer game," kata Willy.

Oleh karenanya, dalam waktu dekat Dell juga bakal kembali meluncurkan desktop game terbaru yakni Dell Aurora ALX.
sumber:viva.co.id

Related Posts

Dell Jual Alienware M11x Di Bawah Rp 9 Juta
4/ 5
Oleh

4 comments

February 19, 2014 at 4:20 PM delete

mantep spec nya nih kayaknya :>)
kunjungi juga gan ya http://goo.gl/Qw5XKk

Reply
avatar
March 5, 2014 at 1:54 PM delete

wahhh gila nihh alienware , jadi pengennn

Reply
avatar

Bila berkomentar...
- NO S.A.R.A...
- NO SPAM...
- NO LINK AKTIF...
- Komen Sesuai Postnya tong...