Sunday, January 26, 2014

Untung Nya Beli Game Original

game originalAPA UNTUNGNYA BELI GAME ORIGINAL? Banyak! Mungkin kalau dibuat list jadi seperti ini:
Bisa koleksi game (fisik) original menjadi kepuasan tersendiri. Bangga? Iya dong.
Fitur yang didapat lengkap mulai dari update resmi, pengalaman bermain multiplayer online, hingga konten eksklusif bagi pengguna game original.
Belajar mengapresiasi karya orang lain. Kalau kata orangtua dulu, jika mau dihargai harus bisa menghargai dulu dong. Terdengar familiar kan?
Game original yang kamu beli akan lebih kamu rawat & jaga dengan baik karena untuk membelinya dibutuhkan perjuangan yang cukup keras.
Belajar lebih bijaksana dengan memilah-milah game yang ingin dibeli. Pengeluaran lebih terjaga kan? Beda kasus kalau kalian termasuk gamer yang boros. Haha.
Membantu developer game untuk terus berkarya, terlebih developer game yang karyanya bagus-bagus. Kalau mereka bisa terus menghasilkan game bagus, kita juga yang senang kan? Dapat produk bagus, uang yang kita belanjakan juga tidak sia-sia. Dengan banyaknya gamer yang memulai membeli dan memainkan game original, bukannya tidak mungkin pasar gamer Indonesia tidak akan dipandang sebelah mata oleh developer game luar. Bukan tidak mungkin juga akan semakin banyak event game yang diadakan di Indonesia. Syukur-syukur akan berimbas ke harga game original yang lebih murah namun tetap kompetitif
Kalaupun masih terpaksa memainkan game bajakan, seburuk-buruknya cukuplah untuk konsumsi pribadi. Kalau sampai game bajakan dijadikan sebagai sumber mata pencaharian? Haha, gue cuma bisa nyengir miris. Jika masih demikian, bagaimana dengan poin ke-3 dari keuntungan beli game original seperti yang sudah disebutkan di atas? Apakah kita masih mengenal makna dari sebuah kata “Apresiasi“?
Namun di balik semua itu gue tetap yakin kalau kita semua sebenarnya bisa. Seiring waktu, seiring dengan tingkat ekonomi yang lebih baik, kita akan mampu menjalani hobi bermain video game original yang konon terbilang mahal bagi kebanyakan orang.Oleh karena itu orang sekarang cenderung lebih memilih membeli game bajakan karena harganya murah....

Related Posts

Untung Nya Beli Game Original
4/ 5
Oleh

24 comments

January 26, 2014 at 3:50 AM delete

Nice Post gan ditunggu
follow dan komentar balik nya ^_^
http://www.ballxcode.com/2014/01/cara-instal-gta-san-andreas-multiplayer.html

Reply
avatar
January 26, 2014 at 7:00 AM delete

nice post gan , yg ori masih kemahalan menurut saya , hehehe

Reply
avatar
January 27, 2014 at 12:33 AM delete

ane juga pengen beli game original tapi uangnya itu lho.. :D

Reply
avatar
January 27, 2014 at 12:37 AM delete

Hihihi.. emang, kalau yang asli emang mantep :)

Reply
avatar
January 27, 2014 at 4:42 AM delete

Ohhh Begitu yha..
Makasih Infonya Admin.

Reply
avatar
January 27, 2014 at 4:44 AM delete

emang enakan yang ori gan dari pd yang palsu

Reply
avatar
January 27, 2014 at 5:14 AM delete

lebih enak lagi ngopy dari teman gan :D

Reply
avatar
January 27, 2014 at 2:19 PM delete

tx :) http://yogisma1.blogspot.com/

Reply
avatar
January 27, 2014 at 7:34 PM delete

ane selalu beli yang original gan :D

Reply
avatar
January 27, 2014 at 7:47 PM delete

Wah Artikelnya sangat bermanpaat gan

Reply
avatar
January 28, 2014 at 2:32 PM delete

kalau beli yg ngk ori ada untungnya ngk gan, hehe

Reply
avatar
January 29, 2014 at 2:34 PM delete

oh skrg ane baru tau, thx infonya gan :D

Reply
avatar
January 30, 2014 at 1:23 AM delete

klo beli ori lebih banyak mengeluarkan uang gan :D

Reply
avatar
January 30, 2014 at 2:52 AM delete

iya sih gan tapi game ori lebih lengkap 8-)

Reply
avatar

Bila berkomentar...
- NO S.A.R.A...
- NO SPAM...
- NO LINK AKTIF...
- Komen Sesuai Postnya tong...