GuidePedia

50
Game Titan Fall
Setelah kemaren ane share gam thieft ane akan share game titan fall adalah game yang ane tunggu tunggu mungkin agan juga menunggu.Baru aja kemaren game titan fall rilis di pc gan ini dia sedikit ceritanya game ini menceritakan kejadian di masa depan.Anda terjebak di tengah-tengah baku tembak yang luar biasa. Di tengah-tengah aksi Anda melihat ke atas. Dari langit turun weaponized raksasa setinggi 24 kaki yang sangat besar. Dan itu menunggu sang pilot untuk menaikinnya yaitu adalah : Anda.
Tidak ada lagi prajurit melawan tentara dalam first-person shooter ini.Hanya ada Titans yang sangat kuat dan berlapis baja,dengan sama kerja tim dan strategi yang direncanakan dari Pilot dapat ke kemenangan.
 

Pilot atau Titan ...  
Bagaimana Anda akan mendominasi di Titanfall?

Persyaratan Sistem Minimum Untuk Titanfall
  • OS : Windows 7 64-bit dan ke atas
  • CPU : Intel Core 2 Duo 2,4 GHz atau Athlon X2 2,8 GHz
  • Memori 4GB Sistem : RAM
  • GPU : Nvidia GeForce 8800 GTS 512MB atau AMD Radeon HD 4770
  • RAM GPU : 512 MB ​​VRAM
  • DX : DirectX 9.0
bila agan bingung???
bagaimana cara mendownloadnya (klik disini)




Sama seperti kemaren ane doain semoga PC ente kuat gan buat download game ini ...  :v

Posting Komentar

  1. Izin download, buat nambah koleksi game ane :D

    BalasHapus
  2. wah kelihatannya gamenya keren tuh download dulu ya gan

    BalasHapus
  3. wah kayaknya seru nih ijin downloa dulu gan :D

    BalasHapus
  4. game genre apa nie gan ??

    BalasHapus
  5. Wah Contoh Nya Dong Gan :)
    Izin Dowload Deh :d

    BalasHapus
  6. wiiih asik nih, izin sedot dulu gan :d

    BalasHapus
  7. Mantap gan.. kayaknya keren ini gamenya..

    BalasHapus
  8. wahh ,manteb nih game nya
    sayang spek tidak memadai :D

    BalasHapus
  9. Izin sedot gan ..

    BTW, posting game buat Java atau Symbian dong :3 (k) Cheer

    http://mozaiknews.blogspot.com/2014/03/bahaya-onani-dan-masturbasi-bagi-kesehatan.html

    BalasHapus
  10. ijin sedot
    masih suka game aku

    BalasHapus
  11. ijin nyimak gan.. hehe kuota habis

    BalasHapus
  12. keren nih game gan ...
    makasih sudah di share , langsung sedot .

    BalasHapus
  13. Wah ane olnya pake hp nih, gak bisa download... Pastinya seru nih gamenya

    BalasHapus
  14. Wahh Gamee Seruuuu...!! Izin Comot Vrohh

    BalasHapus
  15. Izin sedot gan buat nambah game

    BalasHapus
  16. hard juga nih gamenya.. tapi gameplaynya mengecewakan engga nih? b-(

    BalasHapus
  17. Mantap gan Game nya Izin Sedot

    BalasHapus
  18. Gk Sanggup Gan Spek nya.Ijin Nyimak aja deh :D

    BalasHapus
  19. nggak mau ketinggalan ijin download gan. makasih ya
    salam kenal dan di tunggu kunjunganya ke blog ane. suwun

    BalasHapus
  20. ga kuat deh laptop saya buat ini :d keberatan , wkwkk, simpan aja dulu deh :D

    BalasHapus
  21. Ijin sedot ya lumayan buat koleksi ane

    BalasHapus
  22. Wah keren ini game! :D izin sedott!!!

    BalasHapus
  23. specnya tinggi amat ya gan :3

    BalasHapus
  24. Spesifikasi laptop ane tidak mencapai spek gitu ;(
    Lain kali aja gan ane download kalo udah ganti laptop :d
    Thx gan udah share gamenya :)

    BalasHapus
  25. komputer saya g kuat, berat nih game.

    BalasHapus
  26. WAh.... Game Baru Lagi nih.... IJin Download Vroh.... :D

    BalasHapus
  27. Izin download untuk maen gan :D

    BalasHapus
  28. izin download gan...
    thanks udah share... :D

    BalasHapus
  29. kliatannya seru nih gan , ijin sedot ya gan ... makasih :)

    BalasHapus
  30. Size nya berapa tuh gan, trus buat os win 8 bisa nggak? @-)

    BalasHapus
  31. gi mana download. ada survey?

    BalasHapus
  32. gi mana download. ada survey?

    BalasHapus

Bila berkomentar...
-NO S.A.R.A...
-NO SPAM...
-NO LINK AKTIF...
-Usahakan komen sesuai post...
-Komennya panjangan dikit...

 
Top