Sunday, March 23, 2014

PES Boyong Jersey Anyar & Wajah Lebih Segar


PES Boyong Jersey Anyar & Wajah Lebih Segar
Piala Dunia 2014 di Brazil akan kick off tak lama lagi. Momentum ini pun tak disia-siakan Konami untuk menggaet lebih banyak gamer.

Pembesut salah satu game sepakbola paling laris sejagat ini meluncurkan patch anyar berisi update pemain yang akan berlaga di pesta sepakbola sejagat tersebut.

Tak hanya itu, sektor grafis juga jadi perhatian utama Konami. Gamer penguna Xbox 360 dan PlayStation 3 dijanjikan bakal menikmati detail grafis yang lebih baik. Ditambah lagi Artificial Intellegence (AI) yang juga semakin hidup.

Selain itu, Konami juga menambahkan beberapa gaya selebrasi baru yang akan diperagakan pemain setelah mencetak gol. Disusul berbagai jersey anyar, motif bola terbaru, dan beberapa update sepatu tipe baru yang digunakan pemain.

Improvisasi lain yang dilakukan adalah update wajah pemain saat ini. Tercatat sekitar 60 pemain yang memiliki tampang lebih segar semisal Jack Wilshere, David Silva, Gerard Pique dan Marco Reus.

Konami juga menyodorkan menu baru World Challenge Mode. Pilihan kompetisi ini layaknya mengikuti piala dunia dari awal, dimana tim kesayangan gamer harus mengikuti berbagai tahap kompetisi mulai dari kualifikasi hingga masuk putaran final.

Namun tak seperti patch-nya yang dapat di-download secara gratis, untuk menambah menu World Challenge Mode gamer wajib merogoh kocek minimal 7,9 euro untuk dapat merasakannya. Demikian seperti detikINET kutip dari website resmi Konami, Kamis (20/3/2014).
sumber ada diatas lage...

Related Posts

PES Boyong Jersey Anyar & Wajah Lebih Segar
4/ 5
Oleh

8 comments

March 24, 2014 at 3:58 AM delete

semakin keren aja ini game, semoga cepet keluar yang gratisnya ya gan.. wkwk

Reply
avatar
March 24, 2014 at 3:58 AM delete

semakin keren aja ini game, semoga cepet keluar yang gratisnya ya gan.. wkwk

Reply
avatar
March 24, 2014 at 3:59 AM delete

wah gile keren banget nice info gan

Reply
avatar
March 24, 2014 at 5:00 AM delete

wah, punyaku masih yang lama gan hehe...

Reply
avatar
March 24, 2014 at 10:44 PM delete

Spek gw ma PES 14 ngga cukup gan :d
mohon kunbalnya gan
www.masihcatatananakrpl.blogspot.com

Reply
avatar
March 30, 2014 at 4:04 PM delete

wahhh semakin seruu nih jadinya PES karna saya pencinta Jersey,Tapi yang jadi salah satu masalahnya Spek Leptop ane berat kalo dimainkan PES 14 jadi harus pake komputer :( ada yang tau solusinya kawan selain nambah ram dll,

Reply
avatar

Bila berkomentar...
- NO S.A.R.A...
- NO SPAM...
- NO LINK AKTIF...
- Komen Sesuai Postnya tong...