Tuesday, March 25, 2014

Xbox One Putih Dijual 30 Juta di Ebay

Misi sobat gamer ente masih ingatkah saat Microsoft membagikan Xbox One edisi terbatas dalam balutan warna putih kepada para karyawannya? Nampaknya, salah satu karyawan beruntung tersebut menjual Xbox One miliknya dengan harga tinggi.
Di eBay, Xbox One berwarna putih muncul dengan banderol USD 2699.95 atau sekitar Rp 30 juta! Ya, perbedaan warna dan edisi khusus yang tidak dijual ke pasaran membuat sang penjual berani memasang harga selangit.
Pada Xbox One putih tersebut juga nampak tulisan ‘I MADE THIS, Launch Team 2013′. Semua kelengkapan masih tersedia termasuk satu controller berwarna putih plus controller tambahan berwarna hitam dan sebuah Kinect.


Xbox One Putih Dijual 30 Juta di Ebay
Sang penjual juga menjelaskan bahwa konsol itu telah ia keluarkan dari dusnya dan dihidupkan untuk memastikan semua berjalan normal. Meski begitu, ia menjamin Xbox One putih ini tak pernah digunakan lebih lanjut.
Dengan alasan barang yang dijualnya langka, tak heran jika banyak penjual yang membanderolnya dengan harga selangit. Seperti diketahui Xbox One yang beredar saat ini hanyalah yang berwarna hitam. Jika membeli Xbox One putih, tentunya Anda boleh bangga karena menjadi bagian dari orang-orang terbatas yang memilikinya di dunia ini. Berminat? silahkan beli di ebay 30 juta lho,,,

Related Posts

Xbox One Putih Dijual 30 Juta di Ebay
4/ 5
Oleh

Bila berkomentar...
- NO S.A.R.A...
- NO SPAM...
- NO LINK AKTIF...
- Komen Sesuai Postnya tong...