Sunday, March 23, 2014

Malware Incar Para Gamer

Malware Incar Gamer

 
Misi sobat gamer disini ana akan share tentang para malware yang sedang mengincar para gamer yang tergiur oleh game game gratis padahal bila diinstal bukan game gratis yang ente dapet malah malware yang akan merusak kompi ente.
nah bagi yang belum tau apa itu malware ini
Perangkat perusak (Inggris: malware, berasal dari lakuran kata malicious dan software) adalah perangkat lunak yang diciptakan untuk menyusup atau merusak sistem komputer, peladen atau jejaring komputer tanpa izin termaklum (informed consent) dari pemilik.
Kaspersky menilai pada tahun ini banyak sekali serangan yang ditujukan untuk gamer. Bahkan konon, malware yang dirancang untuk para penggila game ini mencapai 4,6 juta.

Ya, saat ini Kaspersky Lab mengetahui 4,6 juta malware yang fokus untuk game, dengan jumlah total serangan yang dihadapi gamer mencapai 11,7 juta serangan di seluruh dunia.

Rata-rata, setiap hari pengguna mengalami 34 ribu serangan terkait malware game. Menjelang Natal, di mana ratusan ribu orang berharap menerima game sebagai hadiah Natal, serangan pun disinyalir bakal meningkat.

Gamer Rusia menjadi yang paling tinggi terkena serangan karena peretas melakukan 8.813.050 percobaan serangan terhadap gamer Rusia terhitung sejak pada 1 Januari hingga Desember 2013 tahun kemaren.Vietnam berada di tempat kedua dengan 503.947 percobaan serangan diikuti oleh China dengan 376.058 usaha serangan

Jenis-jenis malware menyasar game tertentu seperti Minecraft yang sangat populer. Awal tahun ini, tools Minecraft palsu yang dibuat menggunakan Java menjanjikan para pemain kekuatan, misalnya kemampuan menghadang pemain lain, namun di balik itu, tools ini mencuri username dan password.

Ketika Grand Theft Auto V diluncurkan awal tahun ini, berbagai situs menawarkan unduhan palsu untuk mengakses game dengan gratis. Namun ketika pengguna mencoba mendapatkan game tersebut, mereka malah mendapat malware.
Nah buat parag amer untuk tidak mengunduh dari situs yang menawarkan game gratis bisa jadi itu,setelah ente instal malah mendapat malware yang akan merusak dan mencuri data di komputer ente,
so jangan tergiur untuk game gratis.malah lebih baik beli aja dah daripada cari game gratis malah dapet malware...
oke itulah saran dari ane semoga bermanfaat...

Related Posts

Malware Incar Para Gamer
4/ 5
Oleh

12 comments

March 23, 2014 at 5:26 AM delete

wah malware bahaya juga yah gan, jadi ngeri ngedownload sana sini :D

Reply
avatar
March 23, 2014 at 7:14 AM delete

bahaya nih :D thanks infonya gan

Reply
avatar
March 23, 2014 at 12:10 PM delete

itulah mas kelemah pc jika sering buat main game

Reply
avatar
March 23, 2014 at 3:54 PM delete

wahh ngeri nih mas,bener kata kang Rio Us jadi takut download sembarangan tempat

Reply
avatar
March 24, 2014 at 8:39 PM delete

harus tetap waspada saat berselayar di internet :)

Reply
avatar
April 4, 2014 at 7:13 AM delete

sebenarnya gak hanya di game
di software software tertenju juga bnyak yang namanya malware

Reply
avatar

Bila berkomentar...
- NO S.A.R.A...
- NO SPAM...
- NO LINK AKTIF...
- Komen Sesuai Postnya tong...