Sunday, April 20, 2014

Saran Buat Gamer Bajakan

 
Game-game bajakan

Saran buat gamer bajakan yg belum bisa move on ke ori daripada main game bajakan, mending beralih ke game F2P, banyak kok yg kualitas nya keren, bahkan ada banyak yg kualitas nya setara ama game ori yg berbayarya ane sendiri blm bisa move on dari game bajakan, tapi ane lebih sering main game online F2P, karna menurut ane, lebih enak main game online nih beberapa rekomendasi game online menurut ane keren, phantasy star online 2, black desert (yg ini blm rilis),kingdom under fire 2, dynasty warior online, special force 2, blade and soul, mabinogi heroes, fifa online 3, winning eleven online (yg ini masih dalam tahap pembuatan), league of legends, ghost recon online, war apa tau lupa, yg alien lawab manusia, hawken,divine soul,dll
... silahkan yang mau nambahin...

toh gamer bajakan kan dibilang merugikan developer, ya mending jika tidak bisa beralih ke game ori, mending beralih ke game online f2p sekian dari saya... ._.

tag - saran buat lu gamer bajakan , saran pirate gamer , saran pembajak game , saran game ori , saran main f2p , saran main game online buat lu

Related Posts

Saran Buat Gamer Bajakan
4/ 5
Oleh

Bila berkomentar...
- NO S.A.R.A...
- NO SPAM...
- NO LINK AKTIF...
- Komen Sesuai Postnya tong...