GuidePedia

23
Misi sobat gamer disini ane akan post Game Booster apa sih gunanya game bootster itu?

game booster gunanya untuk mematikan aplikasi-aplikasi yg tidak di butuhkan dan mematikan semua aplikasi yg mengurangi kinerja dalam bermain game dan akan mengurangi resource yg terpakai pada ram dan akan meningkatkan kinerja ram dan cpu dalam bermain game.

untuk penampakannya ini gan:



oke itulah sedikit tentang game booster bila ente tertarik mao download...


semoga bermanfaat buat agan agan sekalian...

Posting Komentar

  1. Makasi Gan software Gmae Boosternya .. Lumayan buat optimalin PC ane klo mau main game :D

    BalasHapus
  2. boleh dicoba nih mas, makasih langsung di downloadd :)

    BalasHapus
  3. wah kelihatanya keren nih , langsung sedot ya gan .
    makasih

    BalasHapus
  4. ini yang ane cari gan
    gamebooster buat lancarin maen game ane

    BalasHapus
  5. ijin download gan :)

    blog ini sukses saya follow :) hehe

    BalasHapus
  6. wah mantap gan, izin sedot dulu ya :D

    BalasHapus
  7. Info yang bagus gan, izin download. :D

    BalasHapus
  8. wah berguna banget nih gan :D izin dunlud gan

    BalasHapus
  9. Nie Yang Paling Saya Suka Game Bosster buat nge-game jadi lebih lancar dari sebelumnya :D

    BalasHapus
  10. dicoba dulu,

    coz spek komputerku low kalo buat main game, siapa tau pake ini jadi bisa lebih enteng, thanks

    BalasHapus
  11. kunjungan rutin gan :) hehe

    BalasHapus
  12. balik lagi, soalnya kemaren belum ngedownload :D

    BalasHapus
  13. Wah.. enak nih kayaknya :) siapa tahu gak lag lagi klo main game

    BalasHapus
  14. kereen gan software nya.,
    lumayan buat maen game

    BalasHapus
  15. Izin sedot ya gan :D Keren nih game buat lagi suntuk :D

    BalasHapus
  16. Mantap nih gan buat ngegame :-)

    BalasHapus

Bila berkomentar...
-NO S.A.R.A...
-NO SPAM...
-NO LINK AKTIF...
-Usahakan komen sesuai post...
-Komennya panjangan dikit...

 
Top