Wednesday, March 19, 2014

Ghost Recon Phantoms Rilis 10 April 2014

Misi sobat haw-gamer disini ane akan share Ghost Recon Phantoms Akan Dirilis Bulan Depan yah seperti yang ane bilang tadi Game Free-to-play menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer yang ingin memainkan game berkualitas secara legal namun gratis. Salah satu platform yang kerap menyediakan hal ini adalah Steam nah buat para pak tani sabar aja dah mungkin ntar juga ada bajakannya :v
Mulai bulan depan, Ghost Recon Phantoms akan melengkapi daftar game free-to-play di salah satu ekosistem video game terbesar di PC tersebut. Tentunya sebagian dari Anda sudah tidak asing dengan dengan game ber-genre Tactical Shooter ini.

Ghost Recon Phantoms Rilis 10 April 2014
Sejatinya, Ghost Recon Phantoms adalah nama baru yang digunakan oleh Ubisoft untuk mengganti Ghost Recon Online. Menurut sang produser, Corey Facteau, game tersebut telah melalui banyak perubahan sejak pertama kali dikembangkan sehingga mengganti judul sebelumnya menjadi penting.
Secara visual, Ghost Recon Phantoms terlihat jauh lebih baik dari segi pencahayaan dan model karakter. Story dalam game pun juga berubah.

"Kami juga menambahkan berbagai elemen baru di gameplay untuk meningkatkan kedalaman game dan memberi pengalaman terbaru bagi para veteran,” ujar Facteau.

Setelah peluncurannya nanti, tim developer berencana terus mengembangkan fitur baru dan senjata untuk membuat permainan semakin menarik. Anda yang sempat mencicipi open beta dari Ghost Recon Online dan menyukainya tentunya tak mau melewatkan Ghost Recon Phantoms.
untuk ssnya gan silahkan klik disini

Tunggu kehadiran game ini pada 10 April 2014 mendatang.

Semoga info ini bermanfaat buat agan agan semua :v

Related Posts

Ghost Recon Phantoms Rilis 10 April 2014
4/ 5
Oleh

5 comments

March 19, 2014 at 11:48 PM delete

liat gambarnya aja udah cakep.. :D

Reply
avatar
March 22, 2014 at 5:57 AM delete

wow nice gan kayaknya ini game bakal laris nih haha

Reply
avatar

Bila berkomentar...
- NO S.A.R.A...
- NO SPAM...
- NO LINK AKTIF...
- Komen Sesuai Postnya tong...