GuidePedia

27
Download Game Java (240x320)
Misi sobat haw-gamer
disini ane akan penuhin permintaannya agan Kukuh yang minta sekali post game java/symbian gitulah,
nah di bawah ini ane penuhin monggo download gan bila menarik,
karna ane kaga tahu resolusi hape ente ya udah ane share khusus resolusi 240x320
oke itulah game"java yang ane bagiin
bila mao yang laen silahkan ke sini sefan.ru,
kalo resolusinya kaga sesuai ama hape ente ane mohon mangap :v
Semoga bermanfaat buat agan agan sekalian :v

Posting Komentar

  1. Sedot Real Football Manager ahh ...
    Kliatannya Seru :)
    makasih sudah sharing :d

    BalasHapus
  2. seru tuh gamenya :D ijin sedot gan

    BalasHapus
  3. Bagus gan Gamenya :d
    Cuman HP saya sekarang udah ganti jadi Android :)
    Thx udah sharing :d

    BalasHapus
  4. game nya keren2 nh gan :D seru juga nh kalau main di hape ane yang dulu :D

    BalasHapus
  5. keren gan, izin sedot :d

    BalasHapus
  6. game nya mantap mantap dan menantang mas?.. sayang ane gak punya hp java

    BalasHapus
  7. Mantap, keren, jadi banyak koleksi game aku.

    BalasHapus
  8. wahh banyak nih koleksinya gan,,,
    nice post

    BalasHapus

  9. Wah keren keren gamenya ! izin sedott gan! :D

    BalasHapus
  10. wah..wah bagus nih gan ada juga yang upload game java , sesuai dengan hp ane , ntar downoad deh . . . .

    BalasHapus
  11. mantaap boss izin download gamenyaa
    thanks yaa

    BalasHapus
  12. wwaaahhhh game ful.... bisa jadi rujukanne kalo lag nyari

    BalasHapus
  13. izin download gan .

    kebetulan lagi game java xD

    BalasHapus
  14. Princ of persia paling seru =))

    BalasHapus
  15. Mantapp gan ..
    saya download dulu ya :)

    BalasHapus
  16. mantap gan mau coba dulu gamenya :D

    BalasHapus
  17. nice gan


    www.ifan-nurhidayat.blogspot.com

    BalasHapus
  18. ijin dunlud udah gak tahan gamenya keren

    BalasHapus
  19. ane kembali lagi gan, izin nyot-nyot gamenya :D

    BalasHapus
  20. Ijin nyimak aja gan ane dah punya semua game diatad :D

    BalasHapus
  21. ijin download gan...bagus" gamenya :d

    BalasHapus
  22. izin download gan .

    kebetulan lagi game java :D

    BalasHapus
  23. Itu semua buat hp java doang gan? gratis kan?

    BalasHapus
  24. java gan? berati buat hp donk :3

    BalasHapus

Bila berkomentar...
-NO S.A.R.A...
-NO SPAM...
-NO LINK AKTIF...
-Usahakan komen sesuai post...
-Komennya panjangan dikit...

 
Top