GuidePedia

50
 Misi sobat gamer disini ane akan share tentang microsoft yg sedang menyiapkan update terbaru mereka untuk Xbox One Dashboard yang akan hadir pada Maret mendatang. Beberapa sumber kami menyebutkan bahwa update tersebut akan berfokus kepada perbaikan beberapa masalah dengan layanan Xbox Live yang ada pada konsol, bersamaan dengan beberapa perbaikan sistem lain. Masalah party-chat serta penggunaan dan penempatan dari fitur sosial dari Xbox Live akan mengalami peningkatan dengan adanya update ini. Informasi ini pertama kali diungkap pada sebuah post di forum NeoGAF.
Xbox One Titanfall Edition
Sang penulis berita di forum tersebut juga mengklaim bahwa Microsoft akan meluncurkan Xbox One berwarna putih pada Oktober mendatang, bersamaan dengan Sunset Overdrive. Sebuah Xbox One yang memiliki kapasitas sebesar 1TB juga diberitakan akan hadir pada November akhir tahun ini. Beberapa rumor yang terkait juga memberitakan akan adanya kemungkinan bahwa Xbox One akan nantinya diluncurkan tanpa dilengkapi dengan Blu-ray drive dan Bluetooth adapter. Belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal peluncuran versi ini. Walau kepastian tentang Xbox One tanpa Blu-ray ini belum jelas, Microsoft telah melakukan pengujian terhadap Xbox One mereka tanpa menggunakan Blu-ray drive.
Satu lagi berita gembira untuk para gamer tanah air, karena diberitakan bahwa Microsoft akan meluncurkan Xbox One pada bulan April mendatang di Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Singapura, Hong Kong, Rusia, Swedia, Norwegia, Finlandia, Denmark, Kolombia, Cile, dan Argentina. Peluncuran Xbox One ini akan menyusul pada Oktober mendatang, yang direncanakan akan meluncur di Cina, Polandia, Republik Ceko, Hungaria, Yunani, Portugal, Slovakia, Turki, Arab Saudi, Afrika Selatan, Uni Arab Emirat, Israel, India, Mesir, dan Indonesia!...
Kami masih berusaha mengontak Microsoft untuk mendapatkan komentar dari mereka berkenaan dengan rumor tentang Xbox One ini dan kami akan langsung mengupdate berita ini ketika kami mendapatkan informasi terbaru.
Diatas adalah gambar Xbox One Titanfall Edition yang bocor di internet.

Posting Komentar

  1. Mantap gan nice share, salam kenal aja

    BalasHapus
  2. widih keren nih klo sdh akan segera d update

    BalasHapus
  3. mntep ggan hrus cpet deh updatenya

    BalasHapus
  4. mantab, yang biru ada nggak ya...

    BalasHapus
  5. wah saya gak ngerty untuk apa gan. nyimak aja.

    BalasHapus
  6. Wah, mantap nih infonya gan :D
    Makasih

    BalasHapus
  7. Wah Xbox Baru Nie,Tpi gk da duit

    Blog Yang Lama Dah Dihapus

    BalasHapus
  8. Nice post! comment back! http://diverzer.blogspot.com/2014/01/kode-aneh-dibelakang-url-postingan-blog.html

    BalasHapus
  9. mantab,,
    kunbal http://juragan-templates.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. mice post gan , izin nyimak yaa

    BalasHapus
  11. wow mantap xbox putih, bgusan htam haha

    BalasHapus
  12. Nice post gan :))
    thanks ya :))

    BalasHapus
  13. sama sama gan...
    thanks ude berkunjung =))

    BalasHapus

Bila berkomentar...
-NO S.A.R.A...
-NO SPAM...
-NO LINK AKTIF...
-Usahakan komen sesuai post...
-Komennya panjangan dikit...

 
Top