GuidePedia

32

ac 4Persyaratan Sistem MinimumSistem operasi : 
Windows Vista SP2 atau Windows 7 SP1 atau Windows 8 ( kedua versi 32/64bit )Processor : Intel Core2Quad Q8400@2.6 GHz atau AMD Athlon II X4 620@2.6 GHzRAM : 2 GB ( 4 GB direkomendasikan )Video Card : Nvidia Geforce GTX 260 atau AMD Radeon HD 4870 ( 512MB VRAM dengan shader Model 4.0 atau lebih tinggi )DirectX 11 : DirectX Juni 2010 RedistributableDisk Space : 30 GB ruang yang tersediaSound Card: DirectX Sound Card Kompatibel dengan driver terbaruPeripherals : Windows keyboard dan mouse - Kompatibel diperlukan , opsional controller ( Xbox 360 Controller untuk Windows direkomendasikan )Multiplayer : koneksi broadband 256 Kbps atau lebih cepat...Direkomendasikan konfigurasi:Sistem operasi : Windows Vista SP2 atau Windows 7 SP1 atau Windows 8 ( kedua versi 32/64bit )Processor : Intel Core i5 2400S@2.5 GHz atau AMD Phenom II x4 940@3.0 GHz atau lebih baikRAM : 4GB atau lebihVideo Card : Nvidia GeForce GTX 470 atau AMD Radeon HD 5850 ( 1024MB VRAM dengan Shader Model 5.0 ) atau lebih baik...

Posting Komentar

  1. kayaknya kuat nih pc ane
    ijin bookmark dulu gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pasti PC-nya dewa
      monggo bookmark...

      Hapus
  2. Ini game adventures yang paling ane suka, tapi sayang spec lepi ane gk kuat

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha jelas lepi kaga kuat bang...

      Hapus
  3. ane maen game ini high mantep gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan emang matep dah game ini...

      Hapus
  4. Game favorite :)

    adeih-blog.blogspot.com

    BalasHapus
  5. game favorite saya ini thanks udah mau berbagi sahabatku
    salam kenal ane baru pertama nic kesini

    BalasHapus
  6. KOMENEN BALIK DI BLOG SAYA OM
    http://sewu-ia.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. emang keren gan monggo di sedot...

      Hapus
  8. PC ane kurang bagus.. gak cocok. thank's

    BalasHapus

Bila berkomentar...
-NO S.A.R.A...
-NO SPAM...
-NO LINK AKTIF...
-Usahakan komen sesuai post...
-Komennya panjangan dikit...

 
Top